Most Recent

Membuat akun koprol

Kawan semua tahu yahoo koprol kan, pasti semua tahu, apa lagi yang suka nongkrongin tv pasti sudah pada tahu, nah sekarang saya akan berikan cara mendaftar di yahoo koprol, saya dapatkan caranya di blog temen saya, gambarnya juga saya dapatkan dari sana, buat http://prasutan.blogspot.com/2010/09/cara-daftar-di-koprol.html, makasih ya, berkat bing-bingan anda sekarang saya mulai sadar, apa itu namanya ngeblog, nah tanpa basa basi lagi sekarang mulain membuat akun koprol

Langkah awal
KOPROL
Halaman utama koprol
Ada 2 cara untuk membuat akun di koprol
Yang pertama, membuat akun baru, dan yang kedua, langsung Sign In dengan akun Yahoo (email) atau Facebook, kita bahas Cara Membuat Akun Baru di Koprol dulu
KOPROL
klik Sign Up

KOPROL
isikan semua !

KOPROL
Klik Check in untuk menentukan lokasi Anda

KOPROL
Tentukan tempat Anda berada, lebih spesifik

KOPROL
tuliskan " status " pertama Anda di koprol

KOPROL
Sampai pada tahap ini, Anda sudah berhasil membuat akun
baru Koprol, Anda bisa langsung klik 'home' di pojok kanan atas, atau
find friens dulu untuk mendapatkan teman

KOPROL
Contohnya jika Anda ' Find Friends ' lewat facebook

KOPROL
Contoh jika Find Friens lewat twitter

KOPROL
Setelah itu klik "Home" dan beres

KOPROL
Homepage koprolku
Nah demikin caranya, mungkin jika ada yang ditanyakan, silahkan kabarkan lewat pesan komentar dibawah artikel ini, semoga sukses, jangan lupakan deawa pedia..
Membuat akun koprol Membuat akun koprol Reviewed by Sueca Arimbawa on 17.22 Rating: 5

5 komentar:

  1. koprol memang asyik juga kawan.....lanjut deh ngoprol nya

    BalasHapus
  2. Halo . ... .

    udah mulai ngblog lg nih . . . sorry br bisa mampir soalnya sekarang udah mulai kuliah yg pertama, kayaknya giliranku Cuti deh . .T_T hiks

    BalasHapus
  3. wahh..
    ane ada koprol juga loh...
    tapi dari gambarnya..
    ngambil dari blognya ka damar ya?

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.