Most Recent

Pasang banner anda secara gartis disini


Hai semua, ada hal gartis di hari yang cerah ini, bagi para pembaca setia deawapedia sekarang dapet promo, ini demi kepentigan, dan kesetiaan anda yang telah mau membaca terus deawapedia. Bagi anda yang mau memasang banner iklan ato blognya secara gratis silakan lapor pada saya, dan banner anda akan ditampilkan di zona iklan gratis,

Jika ada yang mau silahkan kirim permintaan anda di comentar dibawah ini, degan format.




Nama :


Alamat Blog/Web/Email anda :


Alamat banner atau gambar blog anda :


Silakan jika ada yang mau masang banner hubungi saya, saya akan pasang banner anda secara gartis di Zona Iklan Gratis Saya,

Salam saya, Sweca Arimbawa.



Pasang banner anda secara gartis disini Pasang banner anda secara gartis disini Reviewed by Sueca Arimbawa on 05.05 Rating: 5

5 komentar:

  1. mantab sob, serba gratis pasti banyakyg mau.
    comen balik ya

    BalasHapus
  2. keren sobat..
    semoga bisa saling membantu sobat...
    :D

    BalasHapus
  3. saya coba sobpasang iklan nya mumpung gratis
    ditunggu comennya

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.