Most Recent

Blogger hapus akun dan blog

Kawan gaswat(gawat)!!!, ini berita yang sagat-sagat buruk, karena blogger akan menghapus blog kita, dan lebih parah lagi blogger bisa juga akan menghapus akun blog kita. Tapi kenapa blogger menghapus blog dan akun blog kita??, apa salah kita, setelah googlink, mungkin ya blog dihapus karena melanggar UU Blogger, menurut info dari kawan2 begitu.

Saking sedihnya lagi, ada juga blog yang sudah memiliki page rank tinggi dan juga penggunjung yang banya setiap hariny, juga ikutan dihapus, kasihan mereka padahal mereka sudah susah payah menata blognya dari nol, dan ternyata hilang dalam beberapa detik saja. Saya sekarang juga mulai was2 gara – gara isu ini, so q baru aja buat blog ini, q ngak mau blog yang saya tata ini hilang dengan cepat.

Tapi kita juga ngak boleh marah namanya juga web gratisan, kita sama dengan numpang disana, apa pun yang dilakukan oleh tuan rumah kita ngak boleh marah, kita kan Cuma numpangk, blogger sebagai tua rumah dan kita hanya sebagai yang numpangk,

Sedikit tips saya yaw, baca postinganya kang rohman yang ini, agar anda bisa menyelamatkan blog anda segera.




Blogger hapus akun dan blog Blogger hapus akun dan blog Reviewed by Sueca Arimbawa on 01.57 Rating: 5

1 komentar:

  1. Iya, kalau kita sudah punya modal alangkah baiknya jika blognya di hostingkan. menjadi nama domain sendiri.

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.