Most Recent

Bumi semakin lama semakin indah.


Setujukah anda tentang judul artikel di atas?. Setahu saya, bumi yang sakarang ini malah sebaliknya. Akibat dari ulah manusia yang semena-mena, bumi ini tidak akan semakin indah, tapi malah akan semakin hancur. Renungilah semua bencana yang terjadi di bumi ini, seperti contoh bencana Tsunami di Aceh, gempa di Padang, dan sekarang gempa dasiat yang menewaskan bayak manusia, di Haiti dan Cili. Itu semua adalah sebuah marahan dari tuhan, kita sebagai manusia yang memiliki akal dan pikiran harus juga mengerti kenapa tuhan membuat bencana seperti itu. Sama halnya seperti seorag ibu dan anak jika anaknya nakal pasti akan dimarahi oleh Ibunya. Sama juga halnya degan kita, tuhan kita andaikan sebagai seorang ibu, dia sudah memarahi kita degan bencana, jadi kita harus merenungi semua itu. Tuhan masih memberikan waktu untuk kita berubah, dan memperbaiki semua kesalahan yang dulu kita buat.

Semoga degan artikel ini, manusia bias sadar bahwa tuhan menyayagi kita, tuhan tidak mau kita semua masuk neraka, tuhan tidak mau, kita kejalan yang buruk, jadi tolong bagi yang membaca ini, renungilah setiap bencana yang telah terjadi. Setiap sebab pasti ada akibat, semua karena sebab, jadi bertobatlah, tuhan masih menyayagi kita.




Bumi semakin lama semakin indah. Bumi semakin lama semakin indah. Reviewed by Sueca Arimbawa on 05.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.