Most Recent

Membuat judul postihan baru bergerak


Pertama sebelum saya membuat postigan ini, saya ucapkan puji syukur kehadapan tuhan yang maha esa, karena berkat beliaulah saya, selalu si pemilik dan penulis di deawapedia.co.cc bisa tetap terus membuat postingan.

Sekarang saya akan memberikan tentang cara membuat sebuah tulisan yang bergerak atau marquee, tapi bukan tulisan bergerak seperti yang saya pos dulu, sekarang adalah tulisan judul artikel terbaru yang bergerak, nah tanpa berpanjag kata lagi, saya akan segera memberikan tata caranya.

Caranya adalah,

1. Anda harus Login dulu ke blogger,

2. Setelah anda masuk, carilah tab tata letak,

3. Setelah itu pilih Elemen halaman,

4. Pilih menu tambah gadget,

5. Lalu pilih widget HTML/JavaScript,

6. Lalu copy code berikut.

<script style="text/javascript" src="http://dreamydonkey.googlepages.com/scrolling_blogger_posts.js"> </script><script style="text/javascript"> var nMaxPosts = 15; var sBgColor; var nWidth; var nScrollDelay = 175; var sDirection="left"; var sOpenLinkLocation="N"; var sBulletChar="<>"; </script> <script style="text/javascript" src="http://NamaBlogmu.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=json-in-script&callback=RecentPostsScrollerv2"> </script>

Catatan kecil,

Ganti kode yang berwarna ijo degan jumblah post yang igin anda tampilkan, mislkan 15 seperti yang ditujukkan.

Code yang berwarna merah, ganti degan alamat blog anda.

Selesai sudah cara yang saya berikan, buat sumber refresi saya, saya ucapkan banyak terimakasih, karena postigan ini bermanfaat, dan bisa menunjang, hidup blog saya, yang tak pernah memostigkan tips dan trik lagi.

Terimakasih dan selamat mencoba, jagan lupa bercomen ya .




Membuat judul postihan baru bergerak Membuat judul postihan baru bergerak Reviewed by Sueca Arimbawa on 17.27 Rating: 5

5 komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.