Most Recent

Award ke2 saya,

 Sebenarnya saya sudah lama dapat award ini, tapi baru sekarang saya dapat memostingkannya, bisa saya lagi sibuk-sibuknya belaja untuk kelulusan yang bagus. Makasih buat teman saya Gotbloggers, teman lama yang tak lupa, meski sudah lama berpisa, he ternyata dia buat blog baru, dari blog yang unik dan anehnya menuju ke Gotbloggers. Ternyata di awal pertemuan saya ini, saya mendapatkan sebuah penghargaan yang sagat bagus. Saya mendapatkan award  free backlink, saya sagat senang karena saya ditawarkan backlink gratis seperti ini. Saya juga akan membagikan award ini kepada sahabat-sahabat blogger saya..
Ini sahabat blog yang akan saya beri award…

  1. ilhamfiles.blogspot.com
  2. edu-wilson.blogspot.com
  3. yahyalagi.blogspot.com
  4. monlaftra.blogspot.com
  5. tandavanrtya.blogspot.com
  6. warungmusik99.blogspot.com
  7. pepesiwak.blogspot.com
  8. thenoock.com
  9. www.gudangblog.co.cc
  10. ancispengelana.blogspot.com
Saya ucapkan selamat kepada sahabat blog saya, yang telah menerima award, sekarang anda tinggal meneruskanya kepada sahabat blogger anda…

Caranya adalah.

   1. Buatlah postigan yang membahas tentang award ini.
   2. Bagikan awar ini kepada teman blog yang ada percaya, minimal 5-10 teman blog anda.
   3. Kemudian anda penerima backlink award harus membuat artikel baru yang mirip seperti posting ini lalu meletakkan 10 link ini dipostingan sobat, seperti yang saya perbuat. Intinya buat postingan yang mirip dengan meletakkan 10 link pertama yang sobat anugrahi award dan link wajib di bwah ini.

  1. Shulayman 
  2. Organisasi pemuda keranan 
  3. Avanca linux 
  4. Mauren's blog 
  5. Mizan's blog 
  6. Local download
  7. Perawatan AC
  8. Dunia Komputer
  9. Seputar-Internet 
  10. wwww.deawapedia.co.cc

Nah Tugas anda adalah mengisi url link anda pada no.10 lalu sebarkan pada 10 teman anda, sebagai contoh seperti ini :

10 Url awal

   1. Shulayuman
   2. Organisasi Pemuda Keranan
   3. Avanca Linux
   4. Mauren's Blog
   5. Mizan's Blog
   6. Local Download
   7. Perawatan Ac
   8. Dunia Komputer
   9. Seputar-Internet
  10. Deawapedia

Menjadi

   1. Organisasi Pemuda Keranan
   2. Avanca Linux
   3. Mauren's Blog
   4. Mizan's Blog
   5. Local Download
   6. Perawatan Ac
   7. Dunia Komputer
   8. Seputar-Internet
   9. Deawapedia
  10. Link blog anda.

Anda lihat contoh di atas, maka deawapedia yang semua ranking 10 naik menjadi ranking 9, sedangkan link pada nomor 1 menjadi hilang dan digantikan oleh link No.2

Lalu apa keuntungannya bagi SAYA?
Keuntungannya adalah

Ketika posisi blog Sobat 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Sagat bagus bukan, silahkan teruskan postingan ini…
Award ke2 saya, Award ke2 saya, Reviewed by Sueca Arimbawa on 19.30 Rating: 5

2 komentar:

  1. makasi mas deawa udah ngasih award
    n mksi jg om bwt info na
    ijin ambil award dl lah
    salam knl :X

    monlaftra@blogspot.com
    ~mig33 application~

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.