Most Recent

Tompi Rilis Album di Eropa

JAKARTA - Tompi akan go international. Penyanyi ini membuat album bersama orang Prancis. Album bertajuk 'Jakarta-Paris Express' itu rencananya akan dirilis di Eropa.

"Gue dapat tawaran untuk membuat membuat album di bulan Desember. Gue dapat project dengan orang Prancis. Musik yang gue buat itu lebih kepada world etnic music atau musik tradisional," ungkap Tompi di Plaza EX, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Selasa (20/10/2009).

Dalam penggarapan album kolaborasi dua negara itu, pria yang mengantongi ijazah dokter ini bertugas membuat musik dan lirik lagu. Semua ide penggarapan datang dari Tompi.

Mengapa Tompi yang dipilih untuk membuat album 'Jakarta-Paris Express'?

"Dulu mereka pernah datang ke sini dan pernah mendengar lagu gue berjudul Bali Lounge. Itu salah satunya. Musik gue dibilang universal," jelas pria yang hobi bertopi ini.

Saat ditanya, apakah ini debutnya untuk go international, Tompi merendah.

"Kalau go international rasanya terlalu berlebihan," katanya. (ang)

Sumber okezone.com
Tompi Rilis Album di Eropa Tompi Rilis Album di Eropa Reviewed by Sueca Arimbawa on 20.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.