Most Recent

Derby Romero dan Dinda Kenya Dewi, ngapain ya…

Jakarta Derby Romero dan Dinda Kanya Dewi semakin berani menunjukkan kemesraan mereka. Sepeti saat menonton Soulnation Festival, keduanya mulai bercerita mengenai hubungan cintany.
Derby dan Dinda mengaku memiliki ketertarikan yang sama terhadap musik. Ajang konser musik seperti Soulnation bisa jadi ajang kencan romantis bagi keduanya.
"Kita cocok karena sama-sama suka musik, nonton dan makan," ujar Derby, Jumat (30/10/2009) malam.
Tak hanya itu, selain memiliki hobi yang sama, Derby ternyata adalah pria romantis yang suka mmberi kejutan. Hal itu juga menjadi ila tambahnya di mata sang kekasih Dinda.Tak hanya itu, ternyata bintang sinetron 'Cinta Fiyri' itu sudah memiliki kekaguman dengan Derby sejak ia masih belia"Gue ngefans sama Sadam (karakter Derby dalam film 'Petualangan Sherina')," ujar Dinda.

(kee/kee)


Sumber detik.com

Derby Romero dan Dinda Kenya Dewi, ngapain ya… Derby Romero dan Dinda Kenya Dewi, ngapain ya… Reviewed by Sueca Arimbawa on 19.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.