Most Recent

Toilet masa depan, bisa dibawa kemana - mana


Jepang telah menemukan alat baru, alat ini diharapkan akan selesai lima tahun kedepan. Apa anda tahu alat itu....., alat itu adalah semuah Toilet (ha..), menurut informasi yang saya dapatkan dari kaskus.us, alat ini dibuat oleh NASA-nya jepang yaitu Japan Aerospace Exploration Agency (JAXA), modelnya yang seperti popok/ diaper, dengan tabung dibelakangnya, dan juga selang yang menjadi jalur menuju ke tabung. Alat ini nantinya akan digunakan untuk para astrono untuk buang air kecil ataupun besar. (wah apa ngak bau tuh....) Menurut informasi bahwa tabung ini juga telah dilengkapi dengan fungsi untuk mengurangi suara dan bau yang tidak sedap (ngak akan bau ya...). Dengan alat ini para astronot ngak perlu bukak baju untuk buang air kecil atau besar, lo bukak baju bakalan ribet jadinya.
Teknologinya sangat cangih di dalamnya terdapat sensor dimana bila sensor ini menditeksi sebuah "aktifitas", otomatis tabung yang ada di bagian belakang akan menyedot "semua" yang sedang dibuang.
Saya punya pertanyaan buat para pembaca, Bagaimana cara membilasnya?, jika ada yang tahu silakan jawab melalui komentar, Jawaban anda berarti besar untuk de, TERIMAKASIH
Toilet masa depan, bisa dibawa kemana - mana Toilet masa depan, bisa dibawa kemana - mana Reviewed by Sueca Arimbawa on 05.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.