Most Recent

Meggi z tutup usia

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali hadir di dunia musik tanah air. Rabu (21/10) malam sekitar pukul 23.30 WIB, legenda dangdut Meggi Zmenghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Margonda, Depok. Meggy Z
sendiri meninggal dengan tenang didampingi oleh istri dan anak-anaknya.
Menurut penuturan keluarganya, pedangdut yang mempopulerkan lagu jatuh bangun itu memang sudah lama mengidap sakit jantung.Kabar terakhir menyebutkan jika jenazah musisi yang juga piawai berakting ini disemayamkan di kediamannya di Cipayung.

Meggy Z Sempat Ungkapkan Kata Sayang Pada Istri

Kapanlagi.com - Sebelum meninggal, meggy z sempat dirawat di RS Cinere tahun lalu lantaran serangan jantung. Penyanyi dangdut ini sudah merasa kalau tidak akan lama mendampingi keluarganya. Seperti cerita istrinya, Zainabun, Megy sempat mempertanyakan seberapa lama kehidupannya.

"Tahun kemarin, bapak sempet di rawat di RS Cinere, sakit jantung. Ini anfal yang kedua kalinya," ujar Zainabun yang yang ditemui di kediamannya di Jln Anggur, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (22/10).

Kepergian meggy yang mendadak tanpa memberikan pesan. Namun sempat mengisyaratkan kalau usianya tidak akan lama. "Bapak gak ada pesan apa-apa cuman belum lama bapak nanya, 'Saya sampai gak ya umur 70?' Insya allah sampai. 'Kamu kalau saya gak ada kamu sama siapa?' Kan ada anak-anak, ada cucu, kok kamu ngomong gitu. Terus dia (meggy) bilang, 'Aku sayang kamu,'" kenang Zainabun. Pelantun Jatuh Bangun ini menikahi Zainabun sejak tahun 1970. Mereka dikaruniai 2 anak dan tiga cucu.

Meggy Z Pamit Pulang di Mimpi Jaja Miharja

Kapanlagi.com - Kepulangan penyanyi dangdut senior Meggy Z ke Rahmatullah nampaknya sudah didahului oleh pertanda-pertanda. Salah satu sahabat Meggy, Jaja Miharja, menuturkan jika pelantun anggur merah ini malah sempat berpamitan di mimpinya."Kalau saya selalu mimpi. 'Ja, saya mau pulang, saya mau pulang,'" tutur Jaja saat ditemui di rumah duka di Jalan Anggur, Kavling DKI, Blok E I/17-18, Cipayung, Jakarta Timur. Jaja sendiri mengaku pernah mengantar almarhum Meggy ke rumah sakit saat anfal setahun yang lalu. Namun saat itu, Meggy masih bisa diselamatkan."Tahun lalu dia juga sempat kena jantung. Pertama anfal, saya bawa ke Cinere pas kampanye Presiden," kisahnya.Tapi apa mau dikata, akhirnya Meggy pun meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya itu, Rabu (21/10) malam kemarin. Sementara itu, Jaja
menuturkan jika dia masih saja merasa miris saat teringat akan mimpinya itu. "Kalau saya ingat mimpi itu," katanya sambil menerawang dan penuh rasa duka.




Meggi z tutup usia Meggi z tutup usia Reviewed by Sueca Arimbawa on 02.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.