Most Recent

Cara mendaftar di google adsense

Mungkin untuk daftar di Google adsense gmpang-gampang susah kalex.... dan juga banyak ada syaratnya. Syaratnya yaitu km harus punya web/blog yang kondisinya lumayan bagus. Jadi kalo web/blognya masih acak-acakan atau masih belum ada isinya misalnya, akan susah di approve oleh google. Kalosudah punya web/blog, langkah selanjutnya yaitu buka situs google adsense trus daftarkan diri kamu disana. Kalo sudah mendaftar kamu tinggal menunggu web/blog kamu disetujui oleh om google (nunggunya bisa nyampe beberapa hari).

Kalo nanti account kamu sudah disetuui oleh google, baru kamu bisa memasang adsense di web/blog km. Oh ya, kalo udah disetujui kita bisa masang adsense di web/blog2 kita yang lain, jadi tidak hanya di web/blog yang sudah kita daftarkan dulu. Dan kita tidak perlu lagi mendaftarkan web/blog yang akan kita pasangi adsense.

Cara mendaftar di google adsense Cara mendaftar di google adsense Reviewed by Sueca Arimbawa on 04.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.