Most Recent

Tips dan trik seo new


SEO, Sekarang saya terus membahas tentang seo. Sekarang saya akan berikan trik SEO yang terbaru new tahun 2010, meskipun saya juga bukan ahli SEO, tapi saya latihan dan latihan dan saya sumbangakan dengan anda, siapa tahu bermanfaat.

Nah setiap tahu ke tahun terik SEO memang berubah berubaha, tapi pada tujuan dan intinya sama untuk no satu di Google, nah sekarang saya akan lanjutkan post tentang SEO yang dulu, yang sekarang NEW.

Tips SEO 2010
1. Gunakan kata kunci dimana saja
Di tahun ini ayo fokuskan kata kunci di setiap paragraph, usahakan di setiap paragraph memiliki kata kunci, karena semaki banyak kata kunci di artikel blog anda, maka Google akan lebih mudah mengecak blog anda.
2. Judul harus mengandung kata kunci
Ini sangat penting, karena judul merupakan sorotan pertama oleh mesin pencari jadi, letakkan kata kunci sebaik dan sebagus mungkin di judul artikel blog mu.
3. Tandai kata kunci dengan, Bold, Warna.
Sama seperti artikel SEO yang dulu, setiap ada kata yang penting atau kata yang mengandung kata kunci, berilah Bold, atau warna, agar lebih memperjelas.
4. Tingkatkan Backlink
Baclink sebanyak mungkikn di blog-blog yang dofollow seperti blkog saya ini, usahakan pilih blog yang memiliki tema yang hamper sama dengan blog anda.
5. Lakukan terus cara yang diatas
Tips ini adalah kombinasi dari tips diatas, terus lakukan keempat tips diatas, semakin rajin dan bagus anda melaksanakanya, pasti akan segera no satu di google.

Gimana tips SEOnya bagus apa biasa aja, apa luar biasa, apa biasa diluar, jika ini bermanfaat untuk para pembaca silahkan isi comen yang berhubungan dengan tema blog saya ini, tapi tema blog saya ini bebas kok, nah sampai disini dulu ya, saya udah sakit punggung nulis.
Tips dan trik seo new Tips dan trik seo new Reviewed by Sueca Arimbawa on 04.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.