Most Recent

Benarkah bisa memcuri kode widget blog seseorang tanpa login


Saya sempat tertarik, dan sempat bertanya-tanya apakah benar bisa mencuri atau mengambil code widget blog seseorang tanpa login, tapi saya percaya ngak percaya sih, saya juga belum coba, apakah anda mau coba, lo mau coba silahkan ikuti trik mencuri dibawah ini.

1. Ayo kunjungi blog mana yang anda ingin ambil widgetnya, lalu klik kanan pada halaman blognya lalu pilih, View Page Source, atau tekan CTRL+U.
2. Tunggu beberapa saat, pasti akan kelihatan halaman baru,yang berupa notepad yang berisi semua code blog.
3. Yuk sekarang tinggal anda cari2 ya.
4. Sedikit trik untuk mencari, kode widget biasanya diawali dengan kode : <!--� begin l_sidebar �--> dan diakhiri dengan kode : <!--� end l_sidebar �-->, lalu judul sidebar biasanya menggunakan kode :<h2 class="widgettitle">judul/nama widget</h2>.
Nah itu aja, silahkan coba, jika berhasil kabarin ya, saya hanya coba-coba aja, tapi belum jadi. Sebelum pamit komen dulu, dan baca artikel ini.
Benarkah bisa memcuri kode widget blog seseorang tanpa login Benarkah bisa memcuri kode widget blog seseorang tanpa login Reviewed by Sueca Arimbawa on 23.25 Rating: 5

6 komentar:

  1. saya coba kok nggak bisa sob, atau saya yang salah? saya coba lagi deh...

    BalasHapus
  2. salam sahabat
    ehm simple yang ini siip yach tapi jujur gak suka nyuri kalau dipikir bisa ketahuan kalau pasang copy indeks lhoh hehehe.good luck

    BalasHapus
  3. @bgg q juga ngak bisa sob,,, semua tergantung kreatifitass....

    BalasHapus
  4. kalo saya sih biasanya nyuri kdoe kode menu , heheheheheh ...

    keep blogging sob !

    BalasHapus
  5. baik hari menikmati sangat anda forum, baik konten lihat juga saya di http://www.bahasaindonesia.pokersemdeposito.com/ pada texas hold em poker online
    alasan untuk Indonesia yang buruk saya
    memeluk

    BalasHapus
  6. No estб seguro de que esto es verdad:), pero gracias a un cargo.

    [url=http://rsfiles.servemp3.com/]DingoDogg[/url]

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.