Most Recent

Cara membuat Aplikasi Facebook


Sekarang saya akan memberikan sebuah cara, cara ini tentang facebook, apakah anda ingin membuat aplikasi di facebook, apakah sulit membuat aplikasi di facebook, jika pertanyaan itu dating di benak anda, saya akan jawab gampang-gampang susah, jadi semangat aja buat aplikasinya.
Sekarang saya akan memberikan cara membuat aplikasi facebook di Application Builder, sebelum kita membuat aplikasinya sebaiknya install dulu








Application Buildernya, caranya adalah,
1. Buka akun facebook anda,
2. Klik link ini http://apps.facebook.com/applicationbuilder/
3. Jika sudah terlihat halamanya, klik izinkan,
Nah anda kan sudah menginstal aplikasi Application Builder, sekarang tinggal membuat aplikasinya, jika anda mau, terus simak.
Cara membuat aplikasi facebook,
1. Jika Application Builder sudah terinstal, klik tombol Create New Facebook Application,
2. Lalu anda akan disajika 4 jenis aplikasi,
a. Gift Application
b. Quiz Type Application
c. Compare Application
d. Profile Type Application
3. Pilih jenis aplikasi yang anda mau,
4. Lalu buatlah aplikasi anda, karena tinggal isi, dan isi.
Sekian dari saya, terimakasih………




Cara membuat Aplikasi Facebook Cara membuat Aplikasi Facebook Reviewed by Sueca Arimbawa on 05.49 Rating: 5

12 komentar:

  1. whuaaah, mantap gaaan, thanks

    BalasHapus
  2. good konten gan, ane baru tau ini
    lam kenal... dulu deh

    BalasHapus
  3. Artikel ini sangat membantu memberikan informasi tentang aplikasi yang sedang saya cari2...mantap gan

    BalasHapus
  4. @pushtop makasih kawan dah komen, kapan-kapan kunjug dan comen lagi..

    BalasHapus
  5. Sharing yg bagus, thanks ya...

    BalasHapus
  6. nice info sobat.....

    sukses trus....

    skalian saya follow kamu di no urut 91..

    jika berkenan silahkan follow balik

    BalasHapus
  7. thanks for the tutorial.
    please visit our website www.widhieko.com

    thanks :)

    BalasHapus
  8. Wahh informasi menarik.. Tx mass

    BalasHapus
  9. keren...thnks tip nya

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.