Most Recent

Instagram : Media Sosial Masa Kini

Selamat datang kembali, sudah lama sepertinya saya tidak menulis lagi untuk blog ini, dikarenakan ada beberapa hal yang menghambat, jadi penulisan blog agak kurang bisa teratur untuk pengaturan jadwalnya. 
Nah untuk mengawali diawal yang akan memulai hal baru dari blog mediabacaonline ini, saya awali dengan sembuh artikel yang mengulah sedikit mengenai salah satu sosial media yang sedang naik daun di era ini. Instagram, merupakan sebuah sosial media yang berbasis mikro, yang dimana penggunanya bisa share segala pengalaman dengan gambar serta video yang berdurasi 15 detik, kenapa instagram bisa jadi trend ? 

Mungkin gambarnya sedikit seperti ini, manusia sudah mulai bosan membaca hanya tulisan dan sebuah tulisan saja, perlu hal baru untuk penyegaran, nah menurut penelitian yang ada manusia lebih menarik dirancang dengan visual, nah ini sebabnya, apapun yang bergambar akan kelihatan menarik, jadi instagram memanfaatkannya denga baik hal tersebut. 
Tentang video yang berdurasi 15 detik, itu merupakan sebuah cara dimana agak pengguna lebih pintar dalam memanfaatkan waktunya, namun tetap dapat share banyak informasi pada video. 
Di Indonesia sendiri pengguna instagram cukup banyak, bahkan masuk diurutkan 10 besar penggunanya , jadi jangan heran instagram begitu trend. 
Okay demikian ulasan sedikit tentang instagram, mau tau lebih dalam, silahkan gabung di Instagram cara daftar yang mudah , pasti bisa membuat Anda memiliki sebuah akun Instagram. 
Demikian, silahkan cek artikel-artikel lain di blog ini, salam sukses untuk kita semua. 
                                  ~suecaarimbawa~

Instagram : Media Sosial Masa Kini Instagram : Media Sosial Masa Kini Reviewed by Sueca Arimbawa on 20.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.