Most Recent

Penghapusan Paksa Blog tanpa surat-surat!


http://www.jokes123.com/hotjokes/hotjokes4/bigimages/stress.jpgMemang menghapus blog yang hanya ngedraf dan tidak pernah update itu perlu, tapi menurut saya hal yang terbaik yang harus dilakukan adalah memberikan informasi sebelum melakukan hal tersebut, sehingga tidak ada pihak pemilik blog yang merasa kecewa, karena blog kesayangannya hilang, sungguh pasti sakit melihat kenyataan pahit tersebut. Bukannya saya banyak mempojokkan Google sebagai penyedia layanan, tetapi seharusnya ada info lebih lanjut agar ada kenyamanan di pihak penerima layanan.



Sungguh ironis dan tanpa maksud yang sangat jelas, setelah setahun lebih saya tidak membuka blog ini, domain .co.cc saya sudah terhapus dari mesin pencai google, sehingga perjuangan yang dulu untuk mengumpulkan banyak pengunjungpun sirna tanpa ada pertangung jawaban dari pihak siapapun.
Tapi saya juga mengerti dengan maksud penghapusan tersebut. Namun di sisi lain penghapusan juga terjadi kepada belog dengan domain tanpa .co.cc, bahkan dengan domain blogspot.com pun dihapus.
Jadi ini sedikit hal ironis yang saya dapati setelah saya membuka dunia blog ini, untuk pembaca setia yang dulunya blog ini bernama deawapedia, sekarang saya rubah menjadi mediabacaonline, sesungguhnya untuk tetap menjaga kelangsungan blog ini.
Jadi mohon pengertian pengunjung agar tetap setia, dengan tampilan dan wajah baru yang terus akan saya perbaiki, agar menjadi lebih baik nantinya, komentar dari sodara juga sangat pentimg, demi kelangsungan blog ini.(swc)
Penghapusan Paksa Blog tanpa surat-surat! Penghapusan Paksa Blog tanpa surat-surat! Reviewed by Sueca Arimbawa on 23.51 Rating: 5

1 komentar:

  1. Hey, I had a great time reading your website. Can I contact you through email?. Please email me back.

    Regards,

    Angela
    angelabrooks741 gmail.com

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.