Most Recent

Kembalinya sang blogger


Selamat pagi kawan, mungkin sekarang buka pagi, tapi biarpun bukan pagi tapi semangat harus tetap paagi, semangat full. Ternyata sudah lama juga saya tidak pernah menulis lagi di blog ini, dan karena tidak pernah saya menulis lagi di blog ini, makanya pengunju blog saya mulai kabur satu per satu, saya pun jadi panik, jadi untuk mengembalikan semangat 45 blog ini, saya akan kembali menulis hal-hal yang menarik, dan pastinya bermanfaat untuk kamu-kamu sekalin, mungkin sekara gaya bahasa saya dalam menulis akan agak berbeda, berbeda dikit kok…., mungkin gaya bahasanya akan menuju ke yang gaul-gaul gituw.

Deawapedia, itu adalah nama yang sudah lama disandang blog ini, mungkin nama itu tidak begitu menarik, tapi itulah blog saya, mengertikah kamu. Maaf bila saya lama vakum untuk nulis di blog ini, soalnya banyak tugas-tugas menumpuk, semenjak sekolah di SMA tugas-tugas terus menumpuk, sampai seperti bukit nan tinggi. Tapi sekarang saya akan buat jadwal, agar semua bisa terselesaikan dengan baik dan benar, tanpa ada lecet sedikitpun.

Mungkin artikel ini tidak begitu penting, tapi ini hanya sekedar kabar, atau cuplikan, bahwa deawapedia telah kembali, dengan karya-karya inovatif yang baru juga. Sekian yang bisa saya sampaikan, tunggu arikel yang keren-keren, tunggu tanggal mainya.(swc)
Kembalinya sang blogger Kembalinya sang blogger Reviewed by Sueca Arimbawa on 02.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.