Most Recent

XL Ganti Nama, Tinggal Tunggu Persetujuan

By Muhammad Firman, Muhammad Chandrataruna - Senin, 16 November


Logo baru XL setelah bergabung dengan Axiata Group

VIVAnews - Hari ini, PT Excelcomindo Pratama Tbk menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) perseroan. Selain rencana penawaran umum terbatas dalam rangka penerbitan hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD), agenda lain yang dibahas adalah perubahan nama perusahaan.

“Semuanya masih dalam proses,” kata Febriati Nadira, Manager Corporate Communication XL pada VIVAnews, 16 November 2009. “Sekarang ini lagi dimintakan persetujuan dari para pemegang saham. Nanti, baru bisa diumumkan setelah Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB),” ucapnya.

Meski demikian, Nadira menyebutkan, nama brand perusahaan akan tetap XL, tidak berubah.

“Adapun tujuan perubahan nama adalah untuk mensinergikan XL dan perusahaan-perusahaan lain di bawah payung Axiata Group,” kata Nadira. “Saat ini, XL go Regional Asia. Untuk lebih jelasnya, nanti akan dipaparkan secara lengkap dalam keterangan resmi XL usai RUPS LB,” ucapnya.

Selain menunggu persetujuan para pemegang saham, kata Nadira, kita juga masih menunggu persetujuan dari Menteri Hukum dan HAM terkait administrasi pergantian nama menjadi XL Axiata. “Nanti, nama PT juga sudah tidak Exelcomindo Pratama lagi. Akan diganti,” ucapnya.

Lo habis baca inget comentarnya ya.......

Sumber vivanews

XL Ganti Nama, Tinggal Tunggu Persetujuan XL Ganti Nama, Tinggal Tunggu Persetujuan Reviewed by Sueca Arimbawa on 21.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.