Most Recent

Kapal Tenggelam di Riau, 30 Orang Selamat

VIVAnews -- Sebuah kapal penumpang Dumai Ekspres 10 tenggelam di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Minggu, 22 November 2009, pukul 11.30 Wib. Saat ini tim masih melakukan pencarian di lokasi tenggelamnya kapal tersebut.

Direktur Polisi Air Polda Riau Yasin Kosasih menyatakan, jumlah korban yang ditemukan selamat sebanyak 30 orang, "30 orang yang selamat ditemukan kapal tangker minyak, saat melintas," kata Yasin Kosasih saat berbincang dengan tvone.

Sementara sisa korban yang disinyalir mencapai puluha orang belum diketahui nasibnya. "Tim sudah bergerak ke TKP, bersama tim SAR yang kami minta bantuanya segera menuju lokasi," ujarnya.

Namun, karena sulitnya medan dan cuaca gelombang air laut cukup tinggi, sehingga menyulitkan tim untuk mengevakuasi korban yang belum diketahui nasibnya.




Kapal Tenggelam di Riau, 30 Orang Selamat Kapal Tenggelam di Riau, 30 Orang Selamat Reviewed by Sueca Arimbawa on 01.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.