Most Recent

Jupe akan balas laser Mlsy

Setelah menyisakan pertandingan malam tadi (Minggu, 26 Desember 2010) yang sangat mengecewakan bagi para pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 saat menghadapi malaysia. Walaupun begitu, pemain kita tidak perlu berkecil hati. Menang dan kalah adalah hal yang wajar dari sebuah pertandingan.

Tapi yang sangat disayangkan adalah kekalahan itu bukanlah hal yang wajar, karena Malaysia bermain curang yaitu adanya supperter malaysia yang mengarahkan sinar laser ke arah pemain Indonesia. Sehingga hilangnya konsentrasi para pemain Timnas Indonesia.

Banyak cacian makian dari warga dunia dan warga Indonesia tentunya. Apalagi di twitter dan facebbok, hinaan dan hujatan kepada Malaysia terus berdatangan. Tidak ketinggalan salah satu artis fenomenal Indonesia, JuPe alias Julia Perez yang ingin membalas dendam atas aksi curang yang dilakukan supporter Malaysia.

twitter jupe

Jupe akan balas laser Mlsy Jupe akan balas laser Mlsy Reviewed by Sueca Arimbawa on 03.14 Rating: 5

3 komentar:

  1. hehehe... tp kejelekan jangan dbls dngan kejelekan dong tar kita sama ma malasiya....tetep beri dukungan secara sportif oke..

    BalasHapus
  2. INDONESIA negera yang paling baik, negara yang selalu berusaha dengan sekuat mungkin sampai darah penghabisan. jangan seperti MALAYSIA, yang bisa nya menjilati(JIPLAK) hasil karya bangsa lain dan berbuat licik layaknya seorang penjilat.

    http://www.ch4ndr4.com

    BalasHapus
  3. wowww...jupe mah aya2 wae, nanti yang ada bukan nonton bola, tapi nonton jupe hehehe

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuka hati anda, keluarkanlah unek-unek anda tentang isi artikel blog saya ini. tapi jangan sepaming, berkata kotor, dll yang berhubungan dengan kekerasan dan pelecehan. "SALAM BLOGGER INDONESIA"

Blogger yang baik, adalah blogger yang berkomentar baik"

Flickr Widget

Diberdayakan oleh Blogger.